Saturday, June 2, 2012

Alasan Pria Tiba-Tiba Menghilang Begitu Saja



Walld blog-Ketika seorang pria yang mendekatimu tiba-tiba saja tanpa ada alasan yang jelas menghilang dari kehidupanmu. Bagaikan seperti ada yang hilang dari kehidupananda. Tentunya hal ini sangat tak menyenangkan jika terjadi pada diri kita. Mungkin sebagian dari kita pernah mengalami, khususnya buat kaum hawa.

Bingung karna ingin tahu apa penyebabnya Pria mendadak menghilang begitu saja? Berikut adalah beberapa bocoran mengapa mereka tiba-tiba menghilang begitu saja.

Menemukan Wanita Lain
Meskipun sudah kencan beberapa kali dan banyak menghabiskan waktu bersama, kemungkinan hatinya berpaling masih bisa terjadi. Kalau ini penyebab dia menjauh atau berhenti menghubungimu, sebaiknya relakan saja. Tak ada gunanya mempertahankan pria yang tak benar-benar tulus mencintaimu.

Dia Hanya Jadikan Kamu Pelarian
Saat bersamamu, mungkin dia sedang mencoba melupakan mantan kekasihnya. Kamu seperti dijadikan pelarian untuk mengalihkan rasa sakit hatinya. Jadi, berhati-hatilah kalau kamu dekat dengan pria, terutama yang baru putus cinta setelah menjalin asmara cukup lama.

Tak Yakin dengan Perasaannya
Tak ada wanita lain, kamu juga tak terlalu bergantung padanya dan masa pendekatan terlihat berjalan baik. Tapi tak ada angin tak ada hujan, dia menghilang tanpa kabar. Bisa jadi alasannya karena dia belum yakin dengan perasaannya sendiri.

Tak Serius dari Awal Pendekatan
Beberapa pria kadang hanya ingin mencari kesenangan dengan flirting di sana-sini. Mereka melakukannya untuk mengusir bosan, bersenang-senang, atau bahkan hanya iseng sampai ia menemukan wanita yang benar-benar disukainya.

Dia Kehilangan Nomor Teleponmu
Terkadang hal ini benar-benar terjadi. Si dia kehilangan nomor teleponmu sehingga ia tak bisa menelepon. Ironisnya, ketika hal itu terjadi, isi kepala wanita malah dipenuhi dengan asumsi negatif yang pada akhirnya membuat mereka merasa buruk terhadap dirinya sendiri.

Terlalu Ketergantungan
Belum jadi kekasih resmi, tapi kamu sudah memintanya untuk antar jemput ke sana ke mari. Kamu juga menghubunginya secara intens dan ingin selalu berada di dekatnya. Ini membuat pria justru hilang ketertarikan pada wanita incarannya.

Dia Hanya Ingin Bersikap Sopan
Tak jarang dia terlihat begitu menikmati percakapannya denganmu, tapi pada kenyataannya dia tak terlalu tertarik. Menanyakan nomor teleponmu mungkin sebetulnya hanya basa-basi untuk bersikap sopan.

No comments:

Post a Comment