Friday, June 22, 2012

Letak dan Posisi Sekring Audio Tape Mobil Avanza

Informasi letak dan posisi sekring tape mobil untuk mobil avanza menjawab pertanyaan beberapa sahabat yang menanyakan letak atau posisi sekring tape mobil avanza.

Pada kebanyakan mobil sekring untuk tape mobil atau sekring untuk audio mobil ditulis dengan nama yang mudah dikenali di tutup fusebox atau tutup sekring, seperti tertulis sekring audio, sekring AUD, sekring CIG/audio atau pun tertulis dengan nama sekring radio pada tutup rumah sekring.
Gambar letak posisi sekring audio tape mobil avanza
Sekring Back Up adalah sekring tape mobil Avanza
Sekring untuk audio tape mobil avanza terbagi menjadi tiga bagian yang kesemua ke tiga bagian sekering tersebut dengan fungsi masing-masing.

Daftar sekring yang berhubungan dengan sistem audio atau tape mobil Avanza :
  1. Sekring Back Up berfungsi untuk back up memory audio kalau sekring back up atau sekring audio ini putus tape mobil tidak bisa hidup.
  2. Sekring Acc berfungsi untuk menghidupkan tape mobil saat kunci kontak posisi acc yang juga di tandai nyala Jam Dashboard, kalau kalau sekring acc ini putus jam dashboard tidak akan hidup saat kunci kontak acc dan audio juga tidak hidup.
  3. Sekring Tail atau sekring lampu kota selain berfungsi untuk lampu kota juga berfungsi untuk menyalakan lampu-lampu led pada panel depan tape mobil.
Sekring Back UP atau sekring Audio dan Sekring Tail terletak pada fusebox atau rumah sekring di ruang mesin sedangkan sekring ACC terletak pada rumah sekring di dekat pedal gas atau dibelakang tuas untuk buka kap mesin.

Lihat juga :
sekring untuk headlamp
kode warna sekring mobil dan
download wiring diagram Avanza.

No comments:

Post a Comment