Saturday, June 2, 2012

Luuk De Jong Tertarik Gabung Bayern Munich

Luuk de Jong (FC Twente)

Walld blog-Luuk de Jong menjadikan Bayern Munich sebagai salah satu klub favorit tempat dia bermain di masa depan.

Striker FC Twente ini mengemas 25 gol musim 2011/12 dan dipanggil masuk skuat timnas Belanda untuk Euro 2012. Bebera klub Eropa menginginkan jasa De Jong, seperti Borussia Dortmund. De Jong sendiri membuka kesempatan bermain di Bundesliga Jerman.

"Bayern klub fantastis. Saya bermimpi suatu hari nanti bermain untuk klub itu," ujarnya kepada Bild.

"Saya tahu sejumlah klub tertarik merekrut saya. Saya masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun di Enschede, tapi kalau ada tawaran menarik yang datang,saya pasti mempertimbangkannya."

sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/1362/sepakbola-belanda/2012/05/31/3138826/luuk-de-jong-tertarik-gabung-bayern-munich

No comments:

Post a Comment