Wednesday, June 13, 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah
Motor matic injeksi irit harga murah - Sudah terbayang di benak kita bahwa motor matic yang sangat populer tentunya Motor matic Yamaha. Dugaan Anda tidak lah salah karena brand dari sepeda motor matic injeksi irit dengan harga paling murah yang trendy pastilah Yamaha. Sebagian dari kita menginginkan sepeda motor yang irit bbm dengan harga yang lebih murah serta  penampilan yang keren.

Keinginan pasar yang menginginkan kriteria diatas, Yamaha mengembangkan teknologinya dan menghadirkan sepeda motor MIO J dengan teknologi YMJET-FI terbaru yang lebih irit BBM dan tentunya hasil pembakaran lebih ramah lingkungan seperti motto "Semakin Cepat Semakin irit ..it's Magic" dan bukan hanya slogan semata karena yamaha Mio J lebih trendy dari segi penampilan dan design.

Motor Yamaha Mio JVarian dari motor matic injeksi harga paling murah yamaha mio j dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu menekan tingkat efisiensi hingga 30% sehingga lebih irit bahar bakar dan emisi gas buang ramah terhadap lingkungan.

Spesifikasi motor matic injeksi irit harga murah yamaha mio j


Pilihan warna dan design Motor Mio J
Yamaha Mio J menyajikan smart desain yang smart flowing line dengan 10 pilihan warna untuk generasi muda  yang dirancang khusus oleh para tenaga ahli dari yamaha, membuat mio j tampil dengan sempurna dengan mengaplikasikan mesin Low Friction Technology yaitu teknologi yang dirancang untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan, sehingga efek panas pada mesin pun menjadi lebih rendah sehingga komsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin akan terkontrol lebih baik.

Mio J mengusung mesin 113 cc, 4-tak, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan mempunyai tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 RPM dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 RPM. Selain itu terdapat teknologi terbaru Yamaha, yakni Mixture JET-Fuel Injection, serta pengaplikasian Diasil Cylinder dan Forged Piston yang membuat pembakaran lebih optimal dan irit bahan bakar.

YMJET-FI dengan air assist passage, 2 throttle valve dan idle speed control membuat mesin lebih hemat bahan bakar di putaran mesin idle dan rendah. Saat putaran mesin rendah sampai menengah, udara masuk lewat air assist passage, efeknya pengkabutan bahan bakarnya bisa lebih halus sehingga pembakaran lebih sempurna.

YMJET-FI sangat efektif di economic zone, yaitu di kecepatan 20 sampai 60 km/jam. Kecepatan rata-rata kita berkendara secara normal di Indonesia.

 Harga motor matic injeksi irit yamaha mio j dibandrol dengan harga murah
  • Mio J-FI (velg jari-jari) harganya cukup murah berkisar Rp. 11.990.000,- 
  • Mio J CW-FI (velg racing) harganya berkisar Rp. 12.800.000,-
  • Mio J-CW Teen FI (velg racing) harganya berkisar Rp. 12.930.000,-
Yamaha mio J dan info lengkap tentang motor mio j bisa dilihat di website yamaha motor 

No comments:

Post a Comment