Saturday, June 23, 2012

Posisi Blower Belakang Ac Mobil Innova

Rumah blower belakang dan evaporator ac mobil toyota kijang innova
Blower belakang dan rumah evaporator Toyota Kijang Innova
Posisi atau letak blower belakang ac mobil toyota kijang Innova terletak di belakang kanan, tepatnya di balik dek atau di atas roda belakang kanan.

Terkait artikel posisi atau letak blower belakang ac mobil Toyota Kijang Innova anda bisa juga melihat artikel cara mengetahui elektrikal blower belakang ac mobil inova dan penyebab blower belakang ac mobil innova tidak berfungsi.

Blower Belakang Ac Mobil Innova Tidak Berfungsi

Innova 2.0E blower Ac belakang tidak bekerja,angin tidak keluar dari grill ac di atap kabin. sedangkan angin  dari grill ac di dashboard normal. Perlu sedikit extra untuk membongkar dan memperbaiki kerusakan yang terjadi, karena kabin belakang yang penuh dengan audio system. Penyebab diketahui dari system elektrikal di blower bagian belakang setelah di cek tegangan yang ada di saklar blower tidak ada, yang ada hanya tegangan untuk mengontrol relay untuk suply arus listrik ke blower. Baca selengkapnya..

Cara Mengetahui Elektrikal Blower Belakang AC Mobil Innova

Ketika dari grill ac yang ada di atas kabin tidak mengeluarkan hembusan angin, sementara di kabin bagian belakang penuh dengan sound system seperti terlihat gambar di bawah,sound system memenuhi ruang kabin bagian belakang, sudah terbayang harus membongkar sound system tersebut, karena posisi blower untuk innova 2.0E berada di belakang kanan, di samping dek. Baca Selengkapnya..

No comments:

Post a Comment